Kaos Potidu

Virtual Keyboard Startrek TNG Style

Designer menciptakan konsep virtual keyboard yang memungkinkan kustomisasi lengkap kunci, pencahayaan lokasi dan ukuran.

The 'Keyless Lifebook' dirancang oleh Laura Lahti adalah konsep utama keyboard virtual yang memberikan pengguna kontrol penuh atas keyboard mereka. Dengan memungkinkan kustomisasi utama dalam hal pencahayaan, lokasi dan ergonomi, maka Lifebook Keyless benar-benar sebuah konsep unik yang akan menjadi lebih nyaman daripada kebanyakan keyboard lainnya. 
Sebagai tambahan untuk kustomisasi keyboard, Keyless Lifebook juga mampu menggunakan teknologi sliding (geser) yang menjamin pengguna tidak akan pernah  mengangkat jari mereka dari keyboard, seperti teknologi Swype yang  ditemukan pada smartphone dan tablet di seri Samsung Galaxy S.

Rancangan yang luar biasa ini  adalah bagian dari kompetisi 'A Life Dengan Masa Depan Komputasi' yang diselenggarakan oleh Designboom dengan kolaborasi dari FUJITSU. 
 
Melihat gambar dan fitur virtual keyboard ini mengingatkan saya pada konsep LCARSnya Startrek TNG.  Mungkin masa depan memang sudah sangat dekat