Pojok 32

Batman: Under The Red Hood



Batman Under The Red Hood.  Setelah kematian Jason, Robin yang kedua, Batman dihantui perasaan bersalah karena merasa gagal menolong dan menyelamatkan Robin pada pertarungannya melawan Joker.

Kemudian muncul tokoh baru di kota Gotham yang dikenal dengan The Red Hood yang diragukan apakah dia baik atau jahat, karena dia melawan penjahat-penjahat tetapi juga berusaha menyerang Batman.  Orang ini sanggup menghancurkan senjata-senjata yang dimiliki Batman, bahkan juga bisa memiliki senjata-senjata yang mirip dengan senjata yang dimiliki Batman.

Batman dibantu Dick, Robin yang pertama yang kemudian menjadi Nightwing, berusaha menyelidiki siapa sebenarnya The Red Hood, karena The Red Hood kemudian ternyata menyatukan geng-geng penjahat kota Gotham menjadi anak buahnya.

Film ini asyiik juga ditonton terutama oleh para penggemar film Batman, tetapi harus hati-hati… banyak adegan kekerasan di film ini yang tidak layak ditonton oleh anak-anak.  Saya sendiri ragu… apakah ini film untuk dewasa karena mengandung banyak adegan kekerasan atau film  anak-anak ?(karena ini film kartun).  Pokoknya…kalau ada anak-anak yang menonton film ini harus disertai orang dewasa.