Kaos Potidu

Superman Batman: Apocalypse


Superman Batman: Apocalypse.  Di film ini diceritakan bahwa Batman menemukan seorang gadis yang berasal dari sebuah kapsul dari ruang angkasa.  Gadis ini memiliki kekuatan super, bisa terbang dan kebal peluru…jadi mirip Superman, tetapi dia mengalami hilang ingatan sehingga tidak tahu siapa dirinya dan darimana berasal.

Bersama dengan Superman, Batman berusaha meyelidiki siapa dan asal gadis itu.  Ternyata gadis itu adalah Kara, sepupu Superman yang berasal dari Kripton yang juga dikirim ke bumi oleh ayahnya, Zor-El, sesaat sebelum planet Kripton meledak.

Tetapi keberadaan Kara ternyata diincar Dark Side dari planet Apocalypse, seorang penjahat super yang bahkan Superman pun tidak dapat mengalahkannya, yang sedang mencari panglima baru untuk memimpin pasukan kegelapannya.  Kara berhasil diculik oleh Dark Side dan dicuci otaknya sehingga menjadi panglimanya.  Superman dibantu teman-temannya berusaha menyadarkan Kara kembali.

Menurut saya fim ini seru sekali…adegan pertarungannya cukup dasyat…apalagi dengan kemunculan Wonder Woman dan gadis-gadis Amazonnya serta seorang superhero wanita lain yang saya lupa namanya.  Pokoknya buat penggemar film Superman/Batman… rugi kalau gak lihat film ini.  Tapi harus hati-hati…banyak cewek sexy bertebaran di film ini… jadi jangan sampai anak-anak nonton film ini.

Buat yang belum pernah nonton…dan ingin menontonnya… bisa mendownload gratis film Superman/Batman: Apocalypse dengan mencari di Google.

Repost: Business 2 Us: SUPERMAN/BATMAN: APOCALYPSE