Kaos Potidu

Impulse Drive - Penjelajahan Ruang Angkasa Startrek Style

Impulse Drive - Penjelajahan Ruang Angkasa Ala Startrek

Ternyata penjelajahan ruang angkasa seperti yang ada di film Startrek memungkinkan untuk dilaksanakan dengan tehnologi masa kini.  Berikut ulasannya:

Propulsi Konteks dibutuhkan untuk mempercepat sebuah pesawat ruang angkasa dengan diameter 2500 m dengan 500-700 km/s2, sehingga akan mendekati kecepatan cahaya dalam waktu 10 menit.

Drive Impulse adalah sistem propulsi yang bekerja pada prinsip reaksi klasik Newtonian dan digunakan untuk penerbangan subphotonic. Sinar sel terbuat dari partikel-partikel bermuatan listrik yang dikompresi dalam bidang kompresor dan kemudian ditekan dalam konduktor lapangan. Konduktor lapangan mempercepat partikel dengan kecepatan cahaya, sampai partikel terpaksa meninggalkan ruang angkasa melalui saluran lapangan. Teknologi drive Impulse memungkinkan nilai percepatan dalam urutan 700 km/s2 dan kecepatan maksimum mendekati kecepatan cahaya. Partikel dipercepat adalah produk sampingan dari reaktor fusi, yang digunakan untuk menghasilkan energi bagi pesawat ruang angkasa. Dalam hal dorongan lebih diperlukan tambahan "bahan bakar" dalam bentuk atom Bismuth yang dapat disuntikkan dalam sistem propulsi.

Menurut prinsip kerja Frischauf akan - bila menggunakan istilah hari ini - berjudul drive Impulse seri Perry Rhodan sebagai drive fusi dengan akselerator elektromagnetik linear (LINAC), seperti yang digunakan di laboratorium partikel.

Kemungkinan dapat dilaksanakan dengan tehnologi yang ada saat ini.



Jadi, masa depan memang sudah dekat.

Tranlasi dari: http://www.itsf.org

Repost from: Business 2 Us Impulse Drive - Penjelajahan Ruang Angkasa Ala Startrek