Pojok 32

Doctor Strange, Kekuatan dan kemampuannya

Sebelumnya: Doctor Strange, Superhero Penyihir Marvel.


Berikut sedikit informasi tentang Doctor Strange.
Nama asli: Stephen Vincent Strange

Profesi awal: dokter bedah

Sekutu: Sorcerer Supreme, Master of the Mystic Arts, Stephen Sanders, Captain Universe, Vincent Stevens, Strange

Pernah tergabung dalam: the Order, Defenders, Midnight Sons.

Doctor Strange adalah salah satu penyihir terkuat yang pernah ada.  Seperti penyihir lainnya, dia memperoleh kekuatannya dari 3 sumber utama: menggunakan kekuatan mistis suatu entitas atau benda tertentu, memanipulasi energi magis alam semesta, dan memanfaatkan kekuatan diri sendiri.

Kemampuan Doctor Strange juga meliputi kemampuan untuk memanipulasi dan memproyeksikan energi, mengubah materi atau benda, menghidupkan benda mati, teleportasi, ilusi, memproyeksikan pikiran, proyeksi astral, perjalanan antar dimensi, perjalanan waktu, dan kemampuan sihir lainnya.

Kemampuan Doctor Strange kadang kurang efektif jika berhadapan dengan lawan yang menggunakan science, meskipun pada akhirnya ia dapat mengatasi kelemahan ini.

Doctor Strange adalah atlete terlatih dan seorang seniman bela diri dengan dasar pengetahuan medis dan magis.  Meskipun seorang alhi bedah ahli, tetapi karena kerusakan saraf tangan akibat kecelakaan mobil, Doctor Strange tidak dapat melakukan operasi kecuali dengan bantuan sihir.

Doctor Strange tidak memiliki senjata khusus, kecuali kemampuan sihirnya untuk melawan musuh-musuhnya.

Anda suka kaos Superhero.  Silahkan lihat koleksinya di Pojok 32.  

Pojok 32, Spesial Untuk Diri Yang Spesial.