Pojok 32

10 Home Theater Unik





10 Home Theater Unik

1. Beam me up, Scotty


Bagi para penggemar film Startrek pasti akrab dengan kata-kata itu.  Kata-kata yang selalu diucapkan away team pada film Startrek The Original Series.  Berada dalam home theater unik ini serasa berada dalam anjungan Starship Enterprise atau Voyager.  Dilengkapi tata cahaya lampu LED yang dikontrol komputer, virtual spaceship ini dapat berubah warna dengan satu sentuhan tombol saja.  Ruangannya memiliki 11 kursi, sebuah layar besar dan peralatan elektronik canggih.  Didesign oleh Audio Advisor, Inc.


2. To The Batcave


Penggemar superhero pasti suka home theater dengan tema ini.  Didesign oleh Elite Home Theater Seating.  Home theater ini mengambil tema mirip seperti dalam sarangnya si Manusia Kelelawar.  Satu feature yang sangat menarik adalah replika Batmobile dari film The Dark Knight dengan ukuran aslinya. 


3. Hoop Dreams


Home theatre dengan tema ini cocok bagi penggemar basket NBA.  Dilengkapi dengan lebih dari 20 display plasma dan LCD, sebuah bar, kamar mandi, area  biliard dan poker, tentunya akan memanjakan pecinta bola basket.  Didesign oleh Home Tronics,Inc.


4. For Art's Sake


Disamarkan mirip sebuah galeri seni yang menakjubkan, home theatre ini memiliki design tersembunyi namun inovatif.  Bukan hanya dihiasi karya seni yang indah, namun juga dilengkapi sebuah layar multimedia berukuran 14 kaki, display plasma dengan tehnik drop-down, dapur galeri tersembunyi dan ruang tamu. 


5. $6 Million Theater


Dijuluki $6 Million Theater, home theater ini benar-benar luar biasa.  Didesign dan dibangun oleh Jeremy R. Kipnis dari Kipnis Studios home theatre ini menawarkan pengalaman sensori yang luar biasa.  Dilengkapi layar canggih setinggi 22 kaki.  


6. Lord of The Theatre


Diilhami dari film trilogi Lord of The Rings, home theatre bertema film Lord of The Rings ini menawarkan hal lain dengan tehnologi canggihnya.  Dilengkapi dengan sebuah monitor wireless touch screen, monitor teatre besar, kursi yang nyaman dan area bar, seolah film yang kita tonton benar-benar nyata.  Didesign oleh Silver Screen and Sounds, Inc


7. The Roaring 20s


Sebuah kreasi lain Elite Home Theatre Seating menampilkan sebuah home theater dengan gaya klasik sebuah bioskop tahun 1920an.  Dilengkapi 12 kursi mewah dengan motif kain, sebuah lampu gantung dan lampu dinding kecil untuk menambah kehangatan.   


8. A Movie Gold Mine


Home theatre unik yang satu ini menampilkan kesan seolah-olah berada di bawah tanah pada sebuah tambang emas.  Lokasi untuk home theatre ini mengambil sebuah tempat di kota yang dikenal sebagai kota tambang tahun 1800an.  Dari jalan masuk berupa lorong yang gelap menuju home theatre ini kita seolah-olah memang sedang memasuki sebuah area tambang bawah tanah.


9. Rockin' Around The Theatre


Home theatre ini terinspirasi dari sebuah pusat hiburan tahun 1950an.  Tidak hanya menampilkan layar teater yang dikelilingi oleh drive in klasik mural, tetapi juga mencakup arena bowling pribadi dan dekorasi yang luar biasa.  Dibuat oleh Audio One Sound and Video, Inc. home theatre ini juga dilengkapi 12 speaker, 2 subwoofer dan sebuah projektor high-end.


10. Beneath The Stars


Home theatre ini terinspirasi dari design arsitektur Prancis.  Penekanannya pada interior mewah dan perhatian terhadap detil membawa pemirsa keluar dari teater menuju alam pedesaan. Dibuat oleh Aurar, home theatre ini menggabungkan suasana rumah dengan arsitektur Prancis dan pemandangan langit malam hari yang dihiasi bintang-bintang.


Aku sendiri berharap memiliki home theatre bergaya Startrek dan Batcave.