Pojok 32

Koleksi Kaos


Di bawah nama Pojok 32, blog ini mulai menawarkan beragam koleksi kaos berkualitas.  Bahan yang digunakan adalah bahan cotton combed 20s/30s yang merupakan standar distro.


Image yang dicetak menggunakan tehnik DTG yaitu Direct To Garmen - maksudnya setiap gambar langsung di print pada kaos menggunakan printer khusus.  Keunggulan tehnik ini adalah tidak terbatasnya warna yang dapat  dicetak pada kaos, tidak seperti tehnik sablon manual yang memiliki keterbatasan warna.  Tehnik DTG dapat menggunakan semua warna termasuk gradasi sehingga gambar pada kaos akan mendekati gambar  aslinya.

Berbeda dengan tehnik print digital yang menggunakan transfer paper sebagai media gambarnya yang memiliki kemungkinan transfer papernya akan lepas terutama saat pencucian.  Tehnik DTG tidak menggunakan trasfer paper tetapi langsung dicetak pada kaos sehingga gambar lebih menyerap pada  kain dan lebih awet.

Pojok 32 memiliki beragam koleksi.  Untuk melihat koleksi-koleksi Pojok 32 dapat mengunjungi situsnya di http://www.pojok32.com.