Kaos Potidu

Download Gratis Game Pengusir Setan: Ghaib







Ghaib adalah permainan bergenre first person action yang bertema horror yang dimainkan pada platform desktop. Game Ghaib menggunakan Al’Quran sebagai senjata utama untuk menaklukkan musuh. Untuk melawan musuh dan menyerang, pemain harus membaca ayat-ayat yang ditampilkan pada layar.



Storyline

Mengendarai mobil bersama adiknya pada suatu malam menjadi sebuah pengalaman yang tidak dapat dilupakan Ikrar selama hidupnya. Ketika dia sedang menyetir mobil, dia melihat suatu sosok berwarna putih muncul secara tiba-tiba di depan mobil yang dikendarainya. Dengan perasaan panik, Ikrar membanting setir mobilnya dan mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak sadarkan diri. Setelah dia tersadar dia tidak dapat lagi menemukan adiknya yang tadi berada di sebelahnya. Dengan setengah sadar, Ikrar dapat mendengar sayup-sayup suara adiknya meminta tolong dari kejauhan. Setelah bersusah payah berusaha keluar dari mobil tersebut, Ikrar bertekad mencari adiknya dan kemudian menjelajahi hutan yang tidak dikenalnya sama sekali. Namun, ternyata di hutan tersebut dia tidak sendiri. Ditengah-tengah pencariannya tersebut, dia menemukan makhluk… Ghaib!

Permainan ini dimainkan dengan perspektif first-person (orang pertama), yang berarti tampilan yang muncul di layar seolah-olah yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan.
Pada setiap levelnya, pemain akan diharuskan untuk melewati rintangan-rintangan baik yang berupa musuh aktif maupun kesulitan pasif seperti mencari kunci pintu, menyelesaikan teka-teki dan sebagainya. Musuh pada game ini merupakan makhluk-makhluk ghaib khas Indonesia seperti kuntilanak, pocong, dan sebagainya yang akan mengejar dan menyerang pemain secara aktif. Cara untuk melawan mereka adalah dengan mengeluarkan Al-Qur’an dan membaca ayat yang keluar pada layar dengan menggunakan mikrofon. Ketika ayat dibaca dengan benar, musuh akan kesakitan dan akhirnya menghilang (kalah).

Objective




Objektif dari Ghaib adalah mencapai akhir dari rangkaian level yang akan dihadapi oleh pemain. Pada permainan ini terdapat serangkaian level yang akan dilalui pemain secara berurutan. Pada setiap level, pemain diharuskan untuk mencapai titik akhir level dan kemudian akan dibawa ke level selanjutnya. Akan ada berbagai rintangan pada tiap level seperti melawan musuh-musuh berupa hantu, mencari barang, atau menyelesaikan teka-teki. Ketika pemain mencapai level terakhir di mana game akan tamat, pemain akan diberikan adegan ending dari cerita yang terdapat dalam game.

Game ini adalah game buatan seorang mahasiswa ITB bernama Satrio Dewantono, 21 tahun.

Kalau mau download langsung aja ke SUMBERNYA.