Superhero Yang Mana Anda?

Superhero Yang Mana Anda?



Iseng-iseng searching di Google tentang superhero, ada satu website kuis superhero.
Di website ini ada pertanyaan-pertanyaan mendasar yang nantinya jika dijawab akan menunjukan superhero seperti apa diri kita ini jika menjadi superhero.
Namanya juga iseng...saya isi saja kuisnya...setelah selesai saya lihat jika menjadi superhero, superhero manakah yang cocok bagi saya ini.
Dan hasilnya adalah... saya adalah seorang superhero....

Green Lantern
Green Lantern
90%
Superman
85%
Supergirl
62%
Robin
54%
Batman
45%
The Flash
40%
Wonder Woman
37%
Hulk
35%
Iron Man
35%
Spider-Man
30%
Catwoman
20%

Hot-headed. You have strong
will power and a good imagination.


Anda juga bisa melihat akan menjadi superhero yang mana Anda dengan mengklik disini "Which Superhero are you?" quiz...

Yah...walaupun gak sesuai dengan imaginasi saya...terima saja...namanya juga sekedar kuis.

Anakku juga iseng ikutan kuis ini... dan hasilnya adalah...

Your results:
You are Superman
Superman
75%
Robin
75%
Green Lantern
70%
Supergirl
60%
Batman
50%
Iron Man
50%
The Flash
40%
Spider-Man
35%
Hulk
30%
Wonder Woman
20%
Catwoman
20%

You are mild-mannered, good,
strong and you love to help others.


Anda juga bisa melihat akan menjadi superhero yang mana Anda dengan mengklik disini "Which Superhero are you?" quiz...