15 Game Smartphone Yang Dapat Dimainkan Gratis Di PC

Suka dengan game-game yang ada di smartphone tapi tidak bisa memainkannya karena tidak punya smartphone?  Berikut adalah 15 game smartphone yang dapat Anda mainkan di browser PC Anda.




Angry Birds.  Dalam platform mobile Angry Birds adalah game yang sangat populer. Untuk platform PC desktop Andapun masih bisa memainkannya secara gartis melalui sebuah add-on Chrome atau memainkannya di facebook.


 
Words With Friends. Game berbentuk puzzle ini dapat Anda mainkan di facebook.




Scrabble. Words With Friends mungkin populer, tetapi semua orang tahu game scrabble yang merupakan permainan asli bagi para penggemar game olah kata, dan telah menjadi sangat laris pada saat pertama diperkenalkan. Anda dapat memainkannya secara online termasuk juga game yang lainnya dengan mengirim subscribe gratis ke Pogo.com.




Bejeweled.  Ada yang menganggap game ini merupakan game puzzle yang terbaik, Anda dapat memainkan versi html 5 game ini jika Anda menggunakan browser google chrome.




Plants vs Zombie.  Jika Anda menyukai game pemusnahan zombie oleh tanaman ini Anda dapat memainkannya gratis di Pogo.com.


Cut The Rope.  Game yang menceritakan tentang monster lapar yang berburu permen ini dapat Anda mainkan online gratis di situs ini dengan menggunakan browser Internet Explorer




Fruit Ninja.  Game bertemakan aksi buah ini dapat Anda mainkan versi lengkapnya secara online di Myga.com atau dapat juga dimainkan gratis di facebook.



Fieldrunners.  Di Smartphone game shoot-'em-up ini berbiaya $3, tetapi Anda dapat memainkannya gratis sebagai add-on di google chrome.




Where's My Water?  Game Disney ini awalnya ditujukan untuk anak-anak, namun level-level atasnya dapat menantang orang dewasa juga.  Anda dapat memainkannya disini.
.



Tropical Paradise Slots.  Banyak orang memainkan game slot-machine di perangkat mobile mereka, dan Apostek Software membuat beberapa game populer dari jenis ini.  Apostek juga membuat game Tropical Paradise Slot ini yang dapat dimainkan gratis di facebook.




Monopoly. Siapa yang tidak kenal game ini?  Pada mobile device Anda harus membayar $5 untuk memainkannya, tetapi Anda juga dapat memainkannya secara gratis melalui browser Anda di Pogo.com.




RagDoll Cannon.  Tidak semua game mobile bekerja dengan baik di browser pc, tetapi beberapa dibuat dengan bentuk yang berbeda agar dapat dimainkan di browser pc.  Ragdoll Blaster memiliki tampilan penuh animasi jika dimainkan dalam perangkat mobile tetapi harus membayar sebesar $2.  Kongregade.com memiliki game yang dinamakan Ragdoll Canon yang dapat dimainkan gratis melalui browser pc Anda.




Yahtzee.  Sebuah game klasik yang telah menginspirasi berbagai macam tiruannya di android market.  Bagi Anda yang tidak memiliki mobile device dapat tetap memainkannya secara gratis di Pogo.com.




Air Hockey.  Game ini tampil dalam berbagai versi sebagai aplikasi mobile, tapi edisi onlinenya yang berfungsi sebagai google chrome add-on dapat Anda mainkan juga secara gratis




Minecraft.  Awalnya merupakan sebuah blockbuster berbasis pc, game ini memungkinkan Anda memilih blok apa saja untuk membuat bangunan, tetapi Anda harus membuatnya sebelum malam tiba karena saat itu monster akan keluar.  Untuk memainkan versi berbasis browser game Minecraft Anda harus mendaftar terlebih dahulu.