Pojok 32

Robocop Redesign by Jason Hazelroth


Robocop adalah polisi masa depan yang merupakan kombinasi dari manusia dan mesin.  Dikisahkan bahwa Robocop ini dulunya adalah polisi yang karena tubuhnya hancur akibat para penjahat kemudian tehnologi menyelamatkan otak dan sebagian tubuhnya untuk digabung dengan mesin.  Gabungan antara manusia dan mesin canggih ini menjadikan Robocop polisi yang tangguh, tidak kenal takut dan tidak pernah korupsi.  Hmm...bagus sekali kalau Robocop ini nyata ada di Indonesia...pasti semuanya aman...

Anyway...kabarnya Robocop ini akan dibuat ulang dan rencana untuk me-rebooth film Robocop ini melahirkan gagasan-gagasan brilian tentang konsep tampilan Robocop.

Jason Hazelroth membuat redesign Robocop yang menurutku cukup bagus, terkesan ramping tidak besar dan berat seperti pendahulunya dan terlihat lebih canggih.  Tapi tolong diingat bahwa ini hanyalah fan art.

Klik gambar untuk memperbesar









Ada lagi konsep fan art yang dibuat Jason Hazelroth ini, tetapi saya kurang suka karena seluruh wajahnya tertutup dan tidak menyisakan sosok manusianya yang menjadi ciri khas sosok gabungan manusia dan mesin ini, malah jadi terkesan  seperti Iron Man.

Klik gambar untuk memperbesar.