Pojok 32

Free Download WinPatrol







WinPatrol adalah utilitas keamanan gratis yang berfungsi sebagai  penjaga virtual untuk PC Windows Anda.  WinPatrol versi 2012 menawarkan cara-cara baru untuk melindungi Anda dari malware yang sangat sulit, tapi sayangnya, salah satu fitur kunci yang baru hanya tersedia dalam versi Plus seharga $ 30.

Antarmuka WinPatrol tidak menampilkan tab yang terlalu banyak, tapi, untungnya, banyak fitur program yang mudah digunakan.  Dua fitur baru WinPatrol 2012, kabarnya merespon baik Stuxnet maupun Flame malware. WinPatrol 2012 sekarang menawarkan Uninstall Detection, fitur yang memberitahu pengguna ketika program sedang dihapus dari PC mereka. Hal ini dapat sangat berguna ketika jenis virus atau malware lainnya berupaya untuk menghapus aplikasi keamanan yang terdapat pada PC Anda secara diam-diam, meskipun alat ini hanya tersedia bagi pengguna versi  WinPatrol Plus.

Untungnya, versi gratis memiliki suatu alat tambahan yang cukup berguna yaitu Start Program Remove Detection. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan WinPatrol untuk memberitahukan Anda bila program lain mencoba untuk menghapus salah satu startup program Anda. 

Fitur-fitur baru ini ditambahkan ke dalam WinPatrol untuk melengkapi fitur yang sudah ada. Hal ini menawarkan banyak kontrol yang berguna yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengubah startup program, dan memungkinkan Anda untuk menunda startup program sehingga beberapa program akan bekerja dengan lebi baik beberapa waktu setelah Anda nyalakan komputer Anda, yang dapat membantu Anda untuk bekerja lebih cepat . Dan, seperti versi sebelumnya, WinPatrol 2012 memungkinkan Anda untuk melihat file tersembunyi, cookie, dan semua program dan service yang berjalan pada PC Anda.

WinPatrol

Version: 25
License Type: Free
Price: Free
Operating Systems: Microsoft Windows 7, Microsoft Windows Vista, Microsoft Windows XP
Requirements: 32- or 64-bit OS
File Size: 880.0 KB
Author: BillP Studios

WinPatrol ini gratis dan Anda dapat mendownloadnya gratis di:

Download WinPatrol