Kaos Potidu

Free Download VLC Player 2.0.2





Free Download VLC Player 2.0.2

Jika Anda tidak memiliki VLC, atau VideoLAN Player, diinstal pada sistem Anda, kemungkinan Anda tidak bisa menonton seluruh video. VLC memiliki jutaan pengguna dan mendukung hampir semua jenis video dan audio yang ditemukan di Web. VLC juga matang, stabil, cross-platform, dan menyediakan banyak fitur yang tidak ditemukan pada Windows Media Player atau player Quicktime.

VLC dapat memainkan hampir semua file video yang bisa Anda temukan.  Satu-satunya jenis film yang tidak didukung VLC adalah komersial Blu-ray karena perlindungannya yang ketat. 

Pada VLC Anda dapat menemukan boatloads kontrol, tweak, dan efek. Kecerahan, kontras, saturasi, pemutaran kecepatan, lag kompensasi audio, sebuah spatializer, EQ, blur, motion blur, penyesuain warna, dan pengaturan pencahayaan. Versi terbaru, 2.02, juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan volume hingga 200% dari normal. Pastikan Anda menyesuaikan volume dalam dialog preferensi untuk memulai dengan volume normal atau persentase pilihan Anda. 

VLC Player merupakan alternatif player untuk memutar file video dan audio yang bisa Anda pilih jika Anda tidak ingin dipusingkan dengan urusan perbedaan codec.


Version: 2.0.2
License Type: Free
Price: Free
Operating Systems: Microsoft Windows 2000 Professional, Microsoft Windows 7, Microsoft Windows Vista, Microsoft Windows XP
File Size: 22.66 MB
Author: VideoLAN

Anda dapat donwload gratis VLC player pada link berikut:

Download VLC Player 2.0.2