Free Download BlueScreenView Portable







Free Download BlueScreenView Portable

Microsoft Windows OS telah hadir cukup lama walaupun demikian masih saja sering timbul masalah.  Salah satu masalah yang lumrah timbul adalah Blue Screen.   Ketika Windows crash bahkan ketika sedang Anda gunakan, mencari penyebabnya termasuk hal yang sulit terutama bagi para pengguna yang awam.  Tetapi BlueScreenView portable dapat membantu Anda menyelesaikan masalah ini.

Informasi yang disampaikan  BlueScreenView mungkin sulit untuk dipahami, tetapi dengan bantuan Google, Anda dapat mengetahui apa penyakit PC Anda.  Software ini melakukan scan terhadap file minidump Microsoft, gratis dan tidak memerlukan instalasi. File-file ini, yang secara otomatis dibuat ketika Windows crash, biasanya disimpan di drive C komputer Anda dan BlueScreenView tahu persis di mana untuk mencarinya. Jika Anda mengalami kesulitan mengakses data yang disampaikan BlueScreenView Anda bisa mengunjungi blognya.

BlueScreenView menyajikan sebuah daftar file dump, yang diberi label dengan saat terjadinya crush sehingga  mudah untuk diidentifikasi.

BlueScreenView tidak akan memperbaiki masalah PC Anda. Tetapi akan mengarahkan Anda ke informasi yang Anda butuhkan untuk mendiagnosa dan memperbaiki masalah.


Version: 1.45
License Type: Free
Price: Free
Operating Systems: Microsoft Windows 7, Microsoft Windows Server 2003, Microsoft Windows Server 2008, Microsoft Windows Vista, Microsoft Windows XP
Requirements: Windows configured to save minidump data during BSOD crashes
File Size: 60.0 KB
Author: Nir Sofer

Download BlueScreenView Portable