Kaos Potidu

Batman Incorporated






"Starting today, we fight ideas with better ideas. The idea of crime with the idea of Batman. From today on, Batman will be everywhere it's dark, no place to hide. " 
-- Bruce Wayne




Batman Incorporated adalah sebuah organisasi global yang didanai oleh miliarder Bruce Wayne, yang bertindak sebagai pemimpin dalam identitas rahasianya sebagai Batman. Misi mereka adalah untuk mengubah agenda Batman dalam memerangi kejahatan dan ideologinya yang sebelumnya terbatas hanya di Gotham City menjadi hadir di seluruh dunia. Wayne memilih dan melatih warga internasional untuk bertindak sebagai wakilnya di negara mereka sendiri, dan mengambil sumpah mereka dengan nilai-nilai yang ditetapkan olehnya.

Origin

Menyusul peristiwa dalam Batman: The Return of Bruce Wayne dan Bruce Wayne: The Road Home, Bruce akhirnya dihadapkan pada kenyataan tentang dirinya sendiri: bahwa meskipun dia bekerja sendiri ebagai Batman dalam memerangi kejahatan tetapi sesungguhnya ia tidak pernah sendirian. Dengan pemikiran itu, ia memutuskan untuk memperluas jangkauannya. Sebagai Bruce Wayne, ia mengungkapkan bahwa dia adalah orang dibalik perangkat Batman dan mulai saat itu dia akan memperluas peran Batman ke seluruh dunia sebagai Batman Incorporated.

Rekrrutmen
Dengan Dick Grayson dan Damian Wayne Batman dan Robin Gotham, Bruce memulai kampanye perekrutan di seluruh dunia, mencoba untuk menyatukan pahlawan-pahlawan lain yang memiiliki gagasan yang sama dengannya di bawah benderanyanya. Tim Drake, dalam identitas sebagai Red Robin, juga telah membantu dalam upaya ini, memberikan Cassandra Cain, bekas Batgirl yang ketiga, emblem baru dihiasi dengan Bat-Shiled, dan mengubah namanya menjadi Black Bat.

Untuk melihat siapa saja anggota Batman Incorporated silahkan lihat DISINI