Batman Family




Batman Family, merupakan orang-orang khusus yang tergabung dalam Batman, Inc, sebuah organisasi anti kejahatan yang bekerja di seluruh dunia.

Dennis Culver yang juga mendesign karakter Batwing, Batman yang berasal dari Afrika, membuat 45 karakter yang tergabung dalam Batman, Inc.  Berikut karakter-karakternya.



Klik pada gambar untuk memperbesar

Baris 1: The Core Batman Family.

Dari kiri ke kanan Batgirl Cassandra Cain, Red Robin, Batman, Batgirl Stephanie Brown, Batman and Robin of Gotham City Dick Grayson dan Damian Wayne.

Baris 2: Batman Independent Affiliates

Dari kiri ke kanan Jason Bard, Onyx, Huntress Oracle dan Black Canary, Batwoman dan Flamebird, alias Kate Kane dan Bette Kane.


Baris 3: Batman International

Dari kiri ke kanan Nightrunner Batman of Paris,Captain Batarang Batman of Australia, Batman Japan, The Hood Batman of England, The Acro-Bat.

Baris 4: Batman Ex-JLA Pals

Baris ini terdiri dari karakter yang sudah dibahas sebelumnya, yang - bersama dengan Connor Hawke di baris di bawah ini - saat ini merupakan karakter yang bisa dianggap "menganggur".

Baris 5: DC Universe Batmen

Dari kiri ke kanan Connor Hawke, Bobo Benetti the Batman of Opal City, The Bat-Ape dan Robin dari Gorilla City, alias Angel dan the Ape, Batgirl dari kotanya Wonder Woman Gateway City,  the Batcat of Fawcett City.

Baris 6: The International Club of Heroes

Dari kiri ke kanan The Gaucho (Argentina), The Musketeer (Prancis), The Knight and Squire (Inggris), Man-of-Bats and Raven Red (Amerika Barat), dan Dark Ranger (Australia).


Row 7: The Outsiders

Dari kiri ke kanan Rexy-Boy Mason Himself, Metamorpho, Halo, Thunder, Grace, Black Lightning, Geo-Force, Owlman (Roy Raymond Jr., jangan tertukar dengan Batman jahat dari Earth-3), The Creeper, dan Katana.