Free Anti-Malware: Malwarebytes 1.61



Malwarebytes 1.61 adalah produk gratis tambahan yang dapat membantu meningkatkan software keamanan yang ada. Pembuat Malwarebytes Antimalware menyatakan Malwarebytes 1.61 sebagai alat untuk mendeteksi dan menghapus merek-merek terbaru malware, dan menggunakan sejumlah teknologi yang berbeda untuk menyelesaikan tugas ini.


Malwarebytes 1.61 melakukan komparasi dengan sangat baik dengan antivirus gratis lainnya saat menghentikan malware baru. Saat uji coba, Malwarebytes memblokir 78,6 persen dari sampel - sedikit lebih baik dari rata-rata: Antimalware ini juga memiliki dampak keseluruhan paling ringan pada kinerja sistem dari setiap produk antivirus gratis.

Malwarebytes tidak ditujukan software sebagai antivirus utama yang dapat digunakan, tetapi berfungsi sebagai tambahan dari antivirus atau antimalware yang biasa digunakan.
Software ini memiliki antarmuka yang cukup sederhana dan relatif mudah digunakan. Salah satu fitur cerdasnya disebut Chameleon, yang memungkinkan program berjalan bahkan ketika ada upaya dari sebuah malware untuk mencegahnya.

Pembuat Malwarebytes 'tidak melihat produknya sebagai garis depan pertahanan antivirus. Tapi Malwarebytes 1.61 pantas dipertimbangkan untuk ditambahkan sebagai software keamanan komputer Anda.

Version: 1.61.0.1400
Downloads Count: 137,108
License Type: Free
Price: Free
Operating Systems: Microsoft Windows 7, Microsoft Windows Vista, Microsoft Windows XP
Requirements: 32-bit or 64-bit OS
File Size: 10.06 MB
Author: Malwarebytes Corporation

Download Free Anti-Malware: Malwarebytes 1.61