Kaos Potidu

Dowload Free Image Editor: Picassa





Google Picasa adalah software untuk mengelola dan mengedit foto terbaik yang dapat Anda temukan.  Dengan menggunakan Picasa, Anda dapat menelusuri semua foto Anda, yang diatur dalam folder-folder, termasuk dari tahun ke tahun mereka disimpan pada hard disk.


Ketika Anda pertama kali menginstal Picassa, ia memindai hard disk Anda untuk mencari foto-foto yang tersimpan di sana. Biasanya, hal ini dapat memakan waktu yang sangat lama, tapi Picasa melakukannya dengan kecepatan yang luar biasa, sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda harus menunggu terlalu hingga proses ini  selesai.

Tapi semua itu hanya sebuah awal. Picassa juga memiliki alat editing yang lengkap, dan memungkinkan Anda membuat CD berisi foto, serta kolase foto, screensaver, dan poster. Picassa juga memungkinkan Anda mempublikasikan foto Anda langsung ke blog yang Anda miliki.

Itu tidak berarti bahwa Picasa sangat sempurna. Ada fitur yang tak terhitung jumlahnya, dan mereka tidak semua terorganisir dengan baik, sehingga dapat membingungkan untuk digunakan. Tapi begitu Anda mendapatkan memahamkan itu, Anda akan kagum pada kekuatannya.

Perhatikan bahwa ketika Anda menginstal Picasa, hal itu menjadikan Google menjadi mesin pencari default Anda. Jika Anda tidak ingin melakukan itu, pastikan untuk tidak mencentang kotak di samping opsi ketika menginstal Picassa....tetapi hei...saya tidak keberatan Google menjadi mesin pencari default saya...

Picasa
Version: 3.8
License Type: Free
Price: Free
Operating Systems: Microsoft Windows XP, Microsoft Windows Vista, Microsoft Windows 7
Requirements: 256MB RAM, 100MB free hard drive space
File Size: 13.926 MB
Author: Google


Jika Anda ingin mendownload Picassa Anda dapat mendownloadnya DISINI